Pengaruh Pelayanan Customer Service terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. POS (Persero)

  • Yanuar Barlianto
Keywords: Service Excellent, Pelayanan Prima

Abstract

Abstract

 

Basically activities related to customers or customers require alertness in the dimensions of service, the breath for a business so that customers feel satisfied with the expectation of an emotional connection, the performance that can give satisfaction is the service. Given the importance of the service element, many corporate managers are competing to give their minds, energy, and money to improve the service elements in their business activities, provide training for their employees in serving customers, doing it right and so forth, this can not be separated from how the company treats Customers with a good and expect impact to the company in the future.

Abstrak

Pada dasarnya kegiatan yang berhubungan dengan pelanggan atau customer memerlukan kesigapan dalam dimensi pelayanan, nafas bagi suatu usaha agar pelanggan merasa puas dengan harapan terjalin suatu hubungan emosional, unjuk kerja yang dapat memberikan kepuasan tersebut adalah pelayanan. Mengingat pentingnya unsur pelayanan, banyak manager perusahaan berlomba-lomba memberikan pikiran, tenaga, dan uangnya untuk meningkatkan unsur pelayanan dalam kegiatan/usaha jasanya, memberikan training bagi pegawainya dalam melayani para pelanggan, melakukan sekali benar dan sebagainya, ini tidak terlepas dari bagaimana perusahaan memperlakukan pelanggannya dengan baik dan mengharapan memberikan dampak bagi perusahaan dimasa yang akan datang.

Published
2019-08-31
How to Cite
Yanuar Barlianto. (2019). Pengaruh Pelayanan Customer Service terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. POS (Persero). Jurnal Ekonomi Manajemen. Retrieved from https://oaj.stiecirebon.ac.id/index.php/jem/article/view/49
Section
Articles