PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PRODUK SIMPANAN TABUNGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BPR CAHAYA FAJAR CIREBON

  • Vina Andita Pratiwi
  • Elly Herawati
  • Vini Mulyani
Keywords: Service Quality, Savings Savings Products, Customer Loyalty, Kualitas Pelayanan, produk simpanan tabungan, Loyalitas Nasabah

Abstract

ABSTRACT
The author conducted this study is to determine the effect of service quality and savings deposit products on customer loyalty PT. BPR Light of Dawn Cirebon. The variable used in this research is service quality (X1) and savings deposit product (X2) which is independent variable or independent variable, while as dependent variable or dependent variable is customer loyalty (Y).

ABSTRAK
Penulis melakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan produk simpanan tabungan terhadap loyalitas nasabah PT. BPR Cahaya Fajar Cirebon. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan (X1) dan produk simpanan tabungan (X2) yang merupakan variabel independent atau variabel bebas, sedangkan sebagai variabel dependent atau variabel terikatnya adalah loyalitas nasabah (Y).

Published
2019-08-30
How to Cite
Vina Andita Pratiwi, Elly Herawati, & Vini Mulyani. (2019). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PRODUK SIMPANAN TABUNGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BPR CAHAYA FAJAR CIREBON. Jurnal Ekonomi Manajemen, 1(2). Retrieved from https://oaj.stiecirebon.ac.id/index.php/jem/article/view/12