DAMPAK KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AMANDA BROWNIES INDRAMAYU

  • Elly Herawati Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cirebon
  • Arin Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cirebon
  • Riyanto Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cirebon
Keywords: Product Quality, Buying decision, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Abstract

Abstract

This study intends to determine the quality of Amanda Brownies product, because that will affect the decision process in purchasing an item. This research uses quantitative methods. The population in this observation is 2720 customers within one month, with a total sample of 63 customers.

Abstrak

Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui kualitas produk Amanda Brownies,  dikarenakan yang akan berpengaruh pada proses keputusan dalam pembelian suatu barang.  Peneltian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam observasi ini pelanggan sebanyak 2720 pelanggan dalam waktu satu bulan, dengan total jumlah sampel 63 pelanggan.

Published
2021-12-30
How to Cite
Elly Herawati, Arin, & Riyanto. (2021). DAMPAK KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AMANDA BROWNIES INDRAMAYU. Jurnal Ekonomi Manajemen, 16(2), 56-71. Retrieved from https://oaj.stiecirebon.ac.id/index.php/jem/article/view/118